Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Flipboard Mulai Sambangi Windows 8.1

Flipboard Mulai Sambangi Windows 8.1
Flipboard

Tampilan Flipboard tersebut sudah disesuaikan dengan antar muka Metro UI yang ditawarkan Windows 8.1. Tombol pilihan berlangganan, refresh, edit dan flip artikel juga tersedia pada aplikasi ini. Demikian dikutip dari laman Engadget, Senin (18/11/2013).
Sepintas, tampilan aplikasi Flipboard pada Windows 8.1 terlihat tidak jauh berbeda dengan versi tablet Android dan iPad. Namun bedanya pada versi Windows 8.1 Anda bisa menggunakannya bersamaan dengan aplikasi atau program lain.
Pada bulan Juni silam, Flipboard dan Path telah mengkonfirmasi rencana untuk menyambangi toko aplikasi Windows Store. Flipboard menawarkan keunikan membaca berita secara digital yang disusun sesuai dengan konten yang disukai oleh setiap pembaca.
Kehadiran Flipboard secara resmi menambah koleksi aplikasi populer lain di perangkat berbasis Windows yang saat ini diklaim telah mencapai 100.000 aplikasi. Sistem operasi Windows 8.1 sendiri dikembangkan Microsoft agar kompatibel dengan sejumlah jenis perangkat mulai dari desktop PC, laptop, tablet hybrid berukuran layar besar hingga tablet berukuran layar kecil 7 inci.

Oleh Ervina Anggraini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar